Minggu, 13 Januari 2013

Mutiara cinta

Kata Mutiara

Jangan mencari Tuhan karena kamu butuh jawaban. Carilah Tuhan karena kamu tahu bahwa Dia-lah jawaban atas pertanyaanmu itu.
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah. – Thomas Alva Edison
Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
Wanita tak seharusnya menjadi bulan yang dengan mudah bisa dilihat semua lelaki, Tetapi jadilah matahari yang silaunya akan membuat lelaki tertunduk sebelum memandangnya.
Kumpulan kata mutiara cinta
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.
Cintailah yang memberi nikmat dan jangan engkau cintai nikmat yang diberikan.
Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Cinta memiliki kesabaran yang terbatas. Dia tak akan menunggu, dan jika dia sampai pergi – dia bisa lupa tentangmu saat engkau paling membutuhkan cinta.
         
Kumpulan kata mutiara cinta Inggris terkini dan lengkap dengan terjemahan arti dari kata mutiara inggris :
Love isn’t a shop where everybody can enter to it for some shopping - Cinta itu bukanlah sebuah toko dimana setiap orang dapat masuk untuk membelinya.
Loved can’t tested by kisses, but the fine felling is the testor - Cinta tak dapat diuji dengan ciuman, tetapi perasaan halus adalah sebagai pengujinya.

Love which begun with soul flame, often would end with cold and frozen - Cinta yang dimulai dengan api semangat yang membakar, seringkali berakhir dingin dan beku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar